Minggu, 24 November 2013

Ceritanya Gini Nih...

Selamat malam bro, apa kabar pacar-pacar kalian? masih pada setia selingkuhkan?? nongkrong lagi yu sama gw di blog "Orang Aneh". sekarang tampilan blog gw ada sedikit perubahan bro, tujuannya supaya lu ga bosen liat tampilan blog gw yg biasa-biasa aja tapi keren dan kecew badai. hehehe

Lu semua harus tau, belum tau kan apa yang harus lu tau, cari tau dong jangan diem aja, yeh disuruh nyari tau malah lanjut baca, oke-oke ga usah marah dong, yaudah sok lanjut bacanya!! sekarang Saphunyere atau "Orang Aneh" ga hanya menghantui dunia Blogger bro and sist, sekarang Saphunyere hadir di dunia FASHION, sambil nge blogging dari pada banyak kerjaan mending gw buka lapak online, nama lapaknya Saphunyere Shop gw buka lapak di Pages Facebook, kalo bro and sist ada yang mau belanja atau mau liat-liat aja klik aja Saphunyere Shop buat stalker blog gw GRATIS liat-liat bayar kalo beli !!! hahaha

Oh iya apa kabar bro and sist?? baik?? bagus, stalker blog gw emang pada sehat, pasti karna pacarnya perhatian dan suka ngasih susu supaya sehat, iyakan?? jujur aja ga usah pake malu !! bagi yang punya pacar sih enak, ada yang merhatiin, nah gw jomblo yang ga pake ngenes, buruk amet nasib gw, udah kurang sehat, ga ada yang merhatiin ga ada yang ngasih susu pula !! aarrgghhtt sial jadi jomblo cakep !!

Bentar lagi anniv gw yang ke 2 bulan sama si Jomblo !!! (Pait banget kirain sama pacar, ini malah sama status memalukan) ya gw happy ga happy jadi jomblo, happy nya gw free, mau makan apapun free karena gw makan dirumah coba kalo diluar pasti harus bayar, ga enaknya, yaaa itu tadi ga ada yang merhatiin dan ga ada yang ngasih susu sehat !!!

Bingung gw mau cerita apa??? mau ngebahas status gw, takut dikira jomblo yang ga laku (walaupun emang ga laku), mau ngebahas tentang keanehan gw, yaa gw nge blogging aja udah cerita yang sangat aneh !!, mau berbagi ilmu, takut dikira ngambil propesi guru, mau jadi penasehat takut dikira Malio Tegor !!! pusing pusing, mending lu baca aja deh sampe ujung bawah, nyambung ga nyambung urusan belakangan, yang penting lu pandai membaca !!! hehehe

Jadi ceritanya gini nih...(anggap aja lu lagi baca novel, cuma bedanya kalo disini ga ada tulisannya)


Nah gitu ceritanya (anggap selesai, dan anggap ceritanya lucu!! kalo lu ga ketawa gw sumpehin lu jombo seumur-umurr)

Maaf bro and sist untuk malam ini gw ga bisa berbagi kisah aneh dan ga nyambung dulu, entah kenapa rasanya kepala ini pusing dan tak bisa berpikir, dan entah kenapa jari-jari ini seakan-akan berat untuk mengetikkan sebuah cerita aneh, mungkin ini efek samping dari kelelahan hidup yang selalu gw jalani sendiri, iyaa sendiri tanpa dia, dia, dia atau selingkuhan, mungkin ini akhir dari postingan gw malam ini. Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar