Sabtu, 28 September 2013

I LIKE KIMIA

Sorry Bro and Sist gw baru sempet nuangin air kedalem gelas lagi nih hehe maksudnya nuangin isi hati kedalem blog, lu semua taukan gw orangnya sibuk sana sibuk sini, padahal pelajar pengangguran. #Ngertingertiin aja yaa gw aja kagak tau apa yang gw omongin !! haha

Bro and Sist bagaimana kabar pacar kalian? masih setia selingkuhkan?? jangan ampe kaya gw ya Bro, sekarang gw jomblo, tapi ga ngenes, ya cuma sedikit sakit kayak di gigit macan, ga terlalu sakitkan?? Mungkin ini korma buat gw, baru kali ini gw jomblo ampe berhari-hari, biasanya gw jomblo cuma 5 sampe 10 menit paling lama 30 menit itupun karna gw nya mules ketika mau nyatain cinta !!

Gw mau bahas apa ya?? Pacar ga punya, selingkuhan apa lagi pacar aja direbut orang. hmmmm

Ahaa gw tau apa yang harus gw tuangin, sekarang gw sadar sama hidup gw yang aneh ini, sekarang gw mencoba untuk hidup lebih normal dari paranormal. hihi serem amet

Langsung aja ya, biar ga ngelantur kesana kesini. Sebelumnya gw mau tanya, yang bisa comment. MataPelajaran apa yang ga lu suka disekolah? A. Kimia B. Kimia C. Kimia D. Kimia??

Lu taukan gw cucunya mbah pinter, sebelum lu jawab gw udah tau jawabannya, gw yakin jawabannya KIMIA, iyakan? Jujur lu sama gw jangan bohong, gw tau apa yang lu pikirin, udahlah lu ga usah ngeles terus, benerkan jawabannya KIMIA?? haha makanya jangan so' so' an lu suka sama kimia, gw yakin sesuka sukanya lu sama kimia ga lebih besar dari rasa suka lu ke pacar pacar lu, iyakan?? hahaha

Kamu tidak suka kimia? ya Saya pun sama !! Kenapa sih lu ga suka Kimia? banyak yang bilang kimia itu 4LaY tulisannya pake huruf gede kecil terus pake angka angka pula !! Aduh Mba, Mas itu emang udah dari sonoh nya begitu.

Sekarang, kenapa sih gw ga suka kimia? Alasannya :
1. Guru kimia waktu gw kelas 11 mukanya serem abis, apalagi kalo liat bukunya buseet dah itu buku udah kaya daftar korban yang udah dia eksekusi, berantakan banget tuh buku.
2. Setiap pelajaran kimia, gw selalu telat, entah emang udah bukan jodohnya gw sama kimia bertemu kali ya, setiap pelajarannya gw ga pernah ada dikelas, sekalinya dikelas lupa bawa buku catatan. yaaalloohh tolong hambba .
3. Gw punya mantan yang suka banget kimia, dan gara gara kimia gw sama dia PUTUS, sekali lagi gw bilang PU TU SSSSS kalo disambung PUTUSS !!

Oke itu masa lalu gw yang suram dan bener bener suram sangking suramnya itu semua hanya pemikiran orang orang aneh yang mencoba menghibur kalian, tolong jangan dibawa kedalem hati ya, tolooong banget jangan !! serius tadi gw cuma bercanda jadi tollooonnngg banget ya buang jauh jauh pemikiran kotor lu lu semua !!

Suatu ketika waktu gw udah naik kelas jadi kelas 12 ya kelas DUA BELAS kalo dalam angka di tulis 12 awas jangan ketuker ya inget angka 1 di depan angka 2, jadi penulisannya adalah 12 !!! Inget jangan ketuker !!!!

Next, Hari pertama gw duduk dikelas 12 buseeet dah gw telat datang ke sekolah, jadi mau ga mau gw duduk paling depan !!! ahh sial ini semua gara gara wasit segala pake waktu tambahan !!! "Apaaaaasalaaahgwwooyyy?" Kata wasit

Pelajaran pertama dikelas 12 ini adalah King Of The Lieurrrr atau sering lebih dikenal sebagai Pelajaan KIMIA !! sekali lagi KIMIA sekali lagi ahh KIMIA !!!!

Apa yang terjadi selama pelajaran kimia?? Yooo terus baca lagi ampe kebawah masih panjang Bro and Sist ! hehe

Berhubung ini pelajaran pertama dikelas 12 gw yakin gurunya juga ga bakalan masuk kelas, jadi gw nyantai nyantai aja sambil nyetel musik yang ada di hape gw, terus gw colok colokin earphonenya kelubang kuping gw,.

Teng Tong Teng ceritanya suara bel masuk pelajaran pertama, walaupun gw lagi dengerin musik gw tau itu suara bel masuk,  tapi gw masih tetep nyantai aja kan tadi gw udah bilang pasti gurunya ga bakalan masuk.

*Ga lama kemudian*

"Assalamualaikuim" suara monster yang terdengar dari arah barat sebelahan sama selatan dan diam diam secara perlahan lahan dia masuk kedalam kelas yang berpenghuni cowok cowok ganteng (gw termasuk yaa!!) !!

"Waalaikumsalam Wr. WB" balesan dari temen temen gw, gw yang lagi dengerin musik langsung ribut sendirian matiin musik yang dari tadi ga tau apa judulnya !!!

"Aduh sial ni guru segala masuk !!!" kata gw di dalem hati.

1 Jam penuh dia ngajar di kelas gw dan ga ada secuil pun materi yang masuk ke otak gw !! Parah

Tong Teng Deng bel pulang sekolahpun bunyi, waktunya pulang buat para jomblo, yang punya pacar satu sekolah sih enak bisa pacaran dulu nah kalo gw pulang aja sendiri gimana mau pacaran !! aarrgghhtt

Kerjaan jomblo ga jauh dari media social (kalo kebalik, balikin aja bacanya) atau facebook, atau twitter !! lama lama sih bosen ngeliatin anak alay pacaran di TL, tapi..

Ga sengaja atau emang udah jodoh kali ya, hehehe gw liat di beranda ada yang ultah. yaudah dari pada gw gaje liatin status status orang orang 4LaY gw ucapin "HBD" ke semua yang ultah di hari itu !! haha ga ada kerjaan banget

Kriuk kriuk *ceritanya suara notifications dari hape android gw* ketika gw liat ada yang ngebales inbox gw, haha jadi ketawa ketawa sendiri, jadi ada temen chat sekarang gw !! haha

Lama berbincang bincang di facebook udah kaya face to face aja gw ngobrol sama dia, ehh taunya ketika kenalan gw tanya dia sekolah ambil jurusan apa, gw kaget coy, dia analiz kimia, waduh dalem hati gw, apakah ini korma lagi buat gw?? Hoalah apeeeess iduuup gw !!

Eh eh eh ini cwe kok asik juga ya diajak ngobrolnya, padahal tadinya gw benci jurusan yang dia ambil !!

Ini cwe walaupun masih kelas 11 tapi udah berani ngerubah pola pikir gw yang tadinya benci kimia sekarang jadi "I LIKE KIMIA" gileeee ni cwe pake apa ya ampe ampe gw bisa suka sama kimia !!

Ga nyangka dan ga kerasa gw sama dia udah deket 3 hari, dan selama 3 hari itupun gw sama dia ngebahas KIMIA, perlu diulang KIMIA, sekali lagi KIMIA !!

Sekarang lu bayangin seorang guru yang umurnya jauh tua dari gw kalo ngebahas kimia 1 jam aja otak gw mumet apa lagi sekarang 3 hari gebahas kimia sama cwe yang umurnya di bawah gw??

Gila gw ga abis pikir, ini cwe bisa bikin gw suka sama KIMIA, lu tau sekarang apa yang ada di pinggir NB gw? Buku Paket kimia coy !! Sempeh gw ga bohong ini serius !! gw ga tau di hipnotis pake cara apa ampe ampe dia bisa buat gw jatuh cinta sama KIMIA, mata pelajaran yang gw juluki King Of The Lieuurr sekarang jadi mata pelajaran yang gw demen !!!

Kalo kata orang itu semua ga bakal terjadi kalo ga ada rasa cinta !! gw jadi inget sama kata kata dia "Kimia itu gampang, asalkan kamu suka KIMIA" itu kata kata dia waktu gw bilang kimia itu susah !!!

Semenjak itu gw berpikir keras dan merenung, dan akhirnya gw dapet ilmu yang ga semua orang dapet !! "Yakinkan dirimu bahwa kamu bisa, kamu mampu, dan kamu pasti bisa" kata kata gw yang gw jadikan sebagai motivasi dalam hidup gw !!

Dan akhirnya sekarang gw suka kimia dan cwe itu, jadi motivator yang selalu buat gw semangat belajar !!

End

Thank's For Ibu S.N.W :) *Nama panggilan gw sama dia itu kake & ibu, jadi gw manggil ke dia itu ibu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar