Kamis, 01 Agustus 2013

Tarik Nafas Tahan Tahan Tahan dan Buang (Preeet)

Gak seperti biasanya, hari ini gw bangun lebih awal atau lebih pagi dari hari kemarin, sekarang gw bangun jam 12.00 wib. Ya betul banget,, hari ini gw bangun 2 menit lebih awal dari hari kemarin, itu adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa dan dahsyat dari hidup gw. Walaupun 2 menit, tapi itu waktu, sekali lagi itu WAKTU, waktu yang tidak bisa dibeli dengan apapun, so.. Tolong hargai prestasi yang sudah gw raih !!

The lazy day for me, Why?? pertama gw bangun dari tempat tidur gw, tapi gw ga langsung mandi ga kaya hari kemarin, tapi hari ini gw langsung nyolokin pacar ke 2 gw (dilarang mikir keras!!), atau gw sebut NB si kecil hitam manis peninggalan bokap gw yang gw ambil secara diam-diam didalam kamarnya ketika hari ke 7 meninggalnya bokap. (itu ga dosa kan?? hehehe). Kedua tempat tidur gw berantakan banget, entah kenapa bisa berantakan gitu, padahal semalem ga gw apa-apain cuma gw tidurin itu juga gw mainnya ga kasar, malah lembut banget, entah karna tempat tidur gw yang lebay atau emang gw tidurnya yang kasar?? Hanya tuhan dan nyamuk kamar gw yang tau kunci jawabannya. Ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya itu lebih parah makanya ga gw ceritakan.

"Mandi sayaaaaang!!" kata pacar gw lewat telepon. Haduh ribetnya gw punya pacar, baru jam 12.38 wib udah memberontak nyuruh-nyuruh gw mandi, padahal mandi ga mandinya gw, gw yakin dia masih tetep cinta mati sama gw (ke pede an). Dengan hati, jantung, dan usus gw yang terpaksa karna tidak mau di bully jorok, maka gw putuskan dan gw beritahukan bahwa hari ini tanggal sekian dibulan ini ditahun ini gw dan badan gw mandi !!!

Selesai mandi kira-kira jam 14.24 wib, gw liat HP yaah seperti biasa ada inbox dari pacar, selingkuhan, operator, dan monster dalam hidup gw, yaitu Sekretaris gw !!

pacar : selamat pagi sayang, I Love You to Day :* (dia emang tiap hari sms begituan ke tiap pacar-pacarnya)
selingkuhan : good morning sayang :* (dia tau kalo dia itu selingkuhan gw)
operator : *ngingetin isi pulsa*
sekre : CEPETAN KE KECAMATAN !! (awas mata lu rusak)

Huft hari ini sama kaya hari kemarin, gw ada jadwal latihan padus, dan terhubung gw ketua yang bertanggung jawab, selesai pake baju gw langsung on the way kecamatan, walaupun hati dan jiwa ini sangat malas dan malas !!

Sampe di kecamatan, ternyata gw udah telat, dari jauh gw udah denger suara orang menjerit-jerit ngomong ga jelas, ternyata itu temen-temen dan musuh gw yang udah mulai nyanyi.

Sekarang jumlahnya lebih banyak dari kemarin, kalo gw itung-itung tadi itu ada 12 orang, yaa lumayan lah dari pada kemaren.

Latihan hari ini ada yang beda, entah dari mana ada orang yang nyuruh-nyuruh padus untuk berbahasa elien, padahal kita lagi serius latihan, dia nyuruh kita untuk menarik nafas tahan tahan tahan keluarkan pelan-pelan dan uhhhhhhhh, gila hampir aja gw kebunuh sama orang itu, terus dia nyuruh kita untuk menarik nafas lagi dan tahan lalu keluarkan sambil berkata "eeeemmmeeemmmeeemmmeemmmem" (apa coba maksudnya) itu dilakukan secara berulang-ulang, dan yang paling parah kita dipaksa untuk membuka mulut selebar-lebarnya (untung tadi waktu mandi gw ga lupa gosok gigi) lalu berkata "aaaaaaaaaaaaaaaa, uuuuuuuuuuuuu, eeeeeeeeeeee, ooooooooooooo" ya tuhan tolonglah kita yang sedang dilanda musibah sebesar ini, kita sadar suara kita berstandar artis kamar mandi dan muka kita sehancur toilet sekolah, maafkanlah kita semua tuhan.

Setelah sekian lama penderitaan kita yang disiksa oleh makhluk yang tak dikenal, akhirnya jam menunjukkan pukul 17.36 wib itu menandakan bahwa latihan padus hari ini selesai, dan kita dipersilahkan pulang dan itu bertanda kita merdeka dari bangsa elien. hahaha *ketawa kemenangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar