Sabtu, 03 Agustus 2013

Macet+Tidur Bareng Aju=Bonyok

Malam kelabu buat para jomblo yang ga punya pacar (namanya juga jomblo pasti gak punya pacar #MirisBangetLuMbloo), malam yang nyiksa buat para pasangan LDR (sabar aja cinta kalian akan ditentukan oleh jarak dan waktu), dan malam yang happy banget banget banget buat para orang yang punya pacar, jaga terus pacarnya jangan sampai kalian jadi LDR karna rasanya nyiksa banget banget banget dan bangeeeeet, dan jangan sampai kalian jomblo karena kehidupann si jomblo nyiksa gak pake ampun mau ngapa-ngapain susah !! (Contoh : mau ngelamar harus punya pacar dulu, mau tunangan harus punya pasangan).

Gw lagi asik main nih di rumah nenek gw (ga ada yang nanya) sampe-ampe gw lupa waktu tapi gak lupa pacar dan gebetan baru gw. Gw liat jam udah sore banget, liat ke awan gak ada matahari, liat muka lu gelap banget (kesimpulannya : ini udah malem bukan sore #kencleeeeeeeeeeng).

Dan malam ini sangat kelabu, nyiksa dan happy banget banget banget buat gw, bukan karna gw jomblo atau LDR, atau pacar gw yang ngapelin gw kerumah.

Tapi malam ini kelabu+nyiksa banget karna gw dibully abis-abisan sama keponakan gw sendiri !!! Aaarrrggghhhttt (ceritanya marah).

Terpaksa sungguh serasa dipaksa-paksa dengan keadaan, udah malem  jalanan macet banget dikarnakan sekarang lagi musim mudik, yaaa tentunya dan pasti dan tidak bisa dipungkiri lagi gw harus nginep di rumah ini, rumah yang berpenghuni orang (yaiyalah namanya juga rumah nenek gw).

Akhirnya gw tidur dengan pelaku pem-bully berantai. Ciri-ciri : suka dipanggil aju, badan besar+tinggi, kulit putih, status seorang pelajar SMP kelas 7, terakhir pipis bareng gw liat dia jantan, hubungan lajang/ jomblo/ ga laku / apalah gw ga mikirin status yang pasti dialah pelakunya, jika kalian bertemu di jalan atau di toilet umum segera laporkan pada penjaga toilet !! *loooh*

Awal mula gw dibully pukul 22. 31 wib tepat ketika gw sedang berbaring pulas di tempat tidur yang nyaman dan tentram namun karna pem-bully berantai itu gw bonyok abis, dan hampir kehabisan oksigen, dan gw terbangun dari mimpi indah gw sama gebetan baru gw karna dia(pelaku pem-bully berantai), sial apes rugi udah pas banget buat gw !!!

Kasus dan kerugian yang gw derita selama dibully :

-muka lembab dikarnakan si pelaku melakukan tindakan yang bersifat memukul atau menendang-nendang kepala gw dengan seenaknya.
-tindakan yang kurang sopan dilakakukan oleh keponakan(pelaku) kepada om(korban)nya sendiri (misalnya : kaki super besar milik pelaku ditaro dimuka gw) *kurang asem nih bocah !!!
-hampir mati karna kekurangan oksigen yang dilakukan oleh pelaku dengan cara yang tidak manusiawi (memberi gas alam yang memiliki 7 keharuman dunia) tepat di muka korban.

Apes-apes idup gw, ga salah gw bilang ini malam kelabu+nyiksa banget. So gara-gara si aju ini gw ga bisa tidur ampe jam 3 pagi, dan selama itu pula gw dibully tiada ampun dan tanpa jeda !!!

Akhirnya gw bisa tidur ketika dia pindah ke kamar emaknya, dan kemerdekaan pun datang menghampiri gw.. eekkkhhhmmm (sambil megang guling) cek cek satu dua satu dua.. oke para pemuda tanah air indonesia hari ini saya selaku orang aneh yang merasa ganteng akan memproklamasikan kemerdekaan kita. Proklamasiiii.. hahaha *ketawa kemenangan*

Next, matahari pagi udah nongol gw harus cepat-cepet bangun dan mandi jangan lupa bawa anduknya dulu dan jangan lupa gosok gigi pake sabun colek.

This happy story, gw bisa balik kerumah lebih awal dari jadwal kereta yang mau ke jakarta (gak nyambung tapi ambil hikmahnya aja) dan kebahagian datang untuk dompet cungkring gw, yang sebentar lagi akan gemuk oleh uang THR (tagihan hari raya) dari nenek, kakek, dan semua buyut-buyut gw.

Pulang ga langsung kerumah, gw nyengsol dulu ke distro yang biasa gw pake kalo mau ngutang baju atau celana, dan hasilnya... eng ing eng Sepatu baru, baju+ celana baru. Hahaha *ketawa happy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar