Kamis, 01 Agustus 2013

Augustus Wish and Happy New Date

Agustus wish : punya pacar baru, yang lama masih jadi pacar, selingkuhan semakin bertambah selalu happy dengan pacar-pacar dan selingkuhan, blog semakin banyak yang ngintip, semakin banyak yang suka dan sayang, semakin disayang pacar dan selingkuhan, pokoknya gw pengen di bulan ini keinginan gw bisa terwujud.. amin (gw cowok setia kok, kan gw lagi "Aneh" jadi dimaklum aja ya)

Bedewey (ngomong-ngomong) keinginan, ini keinginan yang bener-bener gw inginkan gw berharap dibulan ini gw bisa jadi orang normal, ga mau "Aneh" dan gw juga punya keinginan besar dibulan ini, gw berharap sangat berharap dan berharap banget, yang bener itu sangat berharap banget bisa hidup normal tanpa keburukan atau kehancuran dalam hidup gw !!

Buat para stalker blog gw, gw minta doa dan dukungan kalian untuk kelanjutan hidup gw didunia ini dan kelanjutan blog gw yang super "Aneh" ini, dan semoga tuhan selalu memberkati lu semua yang ngedoain gw, dan buat yang ga ngedoain gw, gw berharap hidup lu lebih "Aneh" dari hidup gw, lebih ancur dari muka gw, dan lebih menderita dari gw !!

Selamat malam, dan selamat pergantian tanggal, Happy New Date.. hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar