Jumat, 02 Agustus 2013

The Winner of Versus My Mother

Pagi/siang/sore/malam/subuh Bro and Sist (tergantung yang baca, mau pagi/siang/sore terserah sekali lagi terserah gw cuma ngasih saran), kali ini gw mau cerita tentang nyokap atau ibu atau ema gw yang entah kenapa ketika gw bete and bad mod tiba-tiba dia curhat tentang masa mudanya ke gw, dengan hati dan perasaan yang senang riang gembira bahagia, gw denger semua curahan hatinya.

Awalnya gw baru selesai mandi pagi kira-kira jam 15.03 wib, seperti biasanya kalo gw abis mandi langsung pake celana dalem+kolor, tapi belum pake baju, setelah itu gw langsung cabut ke tempat ruang TV, megang remot, pencet tombol warna merah bulet yang menandakan bahwa itu tombol 'power'.

Gak lama kemudian ibu gw datang dan menghampiri gw yang lagi duduk manis melihat acara tv yang ga tau apa judulnya (makanya gw bilang gw lagi bete), end then ibu gw duduk disebelah gw, disitu terjadi percakapan yang amat sangat sengit satu sama lain saling mengeluarkan suaranya, ibu gw nanya, gw jawab, nanya lagi, gw jawab lagi, dan seterusnya sampai pemakaman firaun.

Entah apa yang menjadi faktor nyengsolnya percakapan antara gw sama ibu gw, tiba-tiba ibu gw cerita tentang semasa dia muda dulu, gw dengan muka sedikit senyum-senyum gila ketawa cengengesan, ternyata ibu gw dan gw semasa mudanya itu sama sekali lagi sama dua kali lagi sama and SAMA !!

Maksud gw, sama-sama laku,  pengertian 'laku' yang gw maksud adalah laku dalam hal suka, atau lebih jelasnnya banyak cewek atau cowok yang suka (cowok sukanya ke ibu gw, dan cewek sukanya ke gw), gw jadi semakin sayang sama kata-kata pepatah yang bilang "buah duren lebih enak dimakan kalo udah mateng" *Looh apa maksudnya??*

Walaupun sama tapi, tetep gw yang masih unggul dibanding ibu gw, ini perbandingan keunggulan gw dengan ibu gw :

-gw awal pacaran kelas 7 SMP, sedangkan ibu gw awal pacaran waktu masuk SMA (bukti pertama)
-dilihat dari jumlah pacar selama sekolah masih unggul gw dibandingkan ibu gw *demi kepentingan bersama dan kenyamanan bersama jumlah dan waktu tidak disebutkan*
-melihat data nama-nama pacar dan mantan+selingkuhan jelas dan sangat jelas lebih unggul gw di bandingkan ibu gw sendiri !! (buat temen-temen gw yang pernah nyolong buku kecil yang didalamnya tertera nama-nama mantan dan pacar gw yang gw taro ditas, itu baru sedikit dari banyaknya jumlah mantan-mantan gw)
-dan yang lainnya masih banyak, diantaranya jumlah selingkuhan yang masih terbukti gw lebih unggul.

Dilihat dari perbandingan diatas, terbukti bahwa gw-lah the winner of versus my mother. hahahaha *ketawa jahat sangat jahat dan jahat sekali*

Ga lama, ibu gw pergi dengan muka melas dan mengaku kalah karna gw lebih ungul *hahaha ketawa kemenangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar