Minggu, 04 Agustus 2013

Kemerdekaan Gw Dari Pelaku Pem-Bully Berantai

Buat yang mau tukar link sama gw, yuu mari and kalo yang udah masang link blog gw di blog lu semua langsung kasih tau gw lewat comment atau email gw aja di reymarcelikhsani@gmail.com atau buat yang mau ngasih saran atau keritik tentang postingan gw atau sebagainya bisa lewat email gw atau lewat twitter gw di @ReyMarchell dan facebook gw di facebook.com/reymarchell (itung-itung promosi hehehe).

Apa kabar semua? kabar baikkan?? siip deh buat lu semua yang baik-baik aja semoga selalu nongkrongin blog gw, dan buat yang lagi kurang sehat gw sarankan nongkrong diblog gw 3x sehari (niscaya kuota lu berkurang) hehehee

Malam ini gw udah ada dirumah, semua penghuni rumah menyambut haru kedatangan gw, mungkin mereka kangen sama gw, karna udah seharian gw ga ada dirumah, salah satunya ibu gw, dia sangat histeris melihat anak tersayangnya pulang sampe-sampe gw di peluk kenceng sambil cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri), bujur buseeeng merah semua pipi gw kena lipstiknya emak gw !! haduh jadi orang ganteng emang banyak yang ngangenin.

Gak mau ngambil resiko di bully kedua orang tua dengan pertanyaan yang membelit dan melilit, gw pergi masuk kamar langsung kunci pintu dan nyolokin pacar ke 2 gw (si kecil hitam manis/ NB). Udah kebiasaan orang tua gw kalo abis maen pasti langsung di introgasi, makanya gw langsung masuk kamar takut di introgasi yang tidak-tidak.

Hati senang walau dompet gak jadi gemuk gara-gara duit THR gw ga turun semua !! *muka merah kesel* tapi masi ada hikmahnya dari semua ini, yang pertama gw bisa tidur dengan seganasnya di tempat tidur gw tanpa pem-bully berantai atau Aju dan gw bisa maenin dan nyolokin pacar ke 2 gw sepuasnya dikamar gw yang selalu mengerti gw.

Hari ini tepatnya malam ini biarkan bulan dan bintang yang menjadi saksi bisu kebebasan kemerdekaan gw dari pelaku pem-bully berantai yang di juluki Aju, dan semoga pem-bully ini secepetnya bisa sadar dan bertobat !!

Ending, gw ga bisa lama-lama gw udah capek banget dan udah pengen cepet-cepet ngilangin kerinduan gw pada kasur empuk tercinta gw ini. bye bye, see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar