Senin, 29 Juli 2013

Pembukaan !!

Iseng?? hayoo lu semua isengkan buka blog gw? Sama !! gw juga iseng-iseng aja bikin blog ini, tujuannya sih gw pengen blog gw ini minimal kaya blog embejantan.com (alamat gw samarkan karna gw takut lu kabur dari blog gw terus pindah kelainan jadi stalker embejantan.com) yaa pokoknya gw pengen blog ini bisa membantu gw dalam menjalankan ribetnya hidup gw yang entah berapa tahun lagi gw bisa bertahan sama cobaan dan ujian dalam hidup penuh derita ini, menjalankan solat 5 waktu, menjalankan makan 3 kali sehari, menjalankan mandi 3 kali sehari, dan mengingatkan gw untuk minum obat gila 3 kali sehari (yang terakhir bercanda bro and sist).

Ini tujuan sebenernya gw bikin blog aneh ini : Pertama gw pengen berbagi cerita gw sama orang banyak (buat lu semua yang ngerasa bukan orang tolong mati-kan PC/ Gadget anda sekarang juga), Kedua gw pengen semua orang bisa tau apa masalah aneh yang ga bosen hadir dalam hidup gw, Ketiga gw pengen semua orang bisa bantu gw cari jalan keluar masalah-masalah aneh gw ini, Keempat tolong sadarkan gw kalo gw bukan "Orang Aneh" !!!

Alasan gw berbagi cerita lewat Internet karena gw pengen orang yang suka ke warnet maen game online berubah provesi menjadi penggemar membaca, ya walaupun membaca cerita gw yang aneh bin strange tapi setidaknya orang suka membaca hehehe…

Segitu aja dulu buat pembukaan di blog aneh ini, nanti gw lanjut lagi dengan post-post aneh yang bisa bikin menderita hidup lu !! See You…

Gak nyambung yaa, ya namanya juga "Orang Aneh" masuk internet !! Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar