Selasa, 30 Juli 2013

Ohh Tuhan,, Seburuk inikah "Orang Aneh" ini??

Iya ini malem hari yang buruk buat gw, buruk banget lebih buruk dari muka gw dan lebih buruk dari semua keburukan yang ada dalam hidup gw. Ohh Tuhan,, Seburuk inikah "Orang Aneh" ini?? sial seribu sial udah aneh dan malam ini keburukan menerpa hidup gw udah kaya hantu aja tiba-tiba datang gak ngasih kesempatan buat gw ancang-ancang dulu !!

Ya ini malam yang buruk, kenapa?? karna dimalam ini gw maen kerumah cewek gw dan gw asik ngobrol sama dia sampai-sampai gw ketawa terbahak-bahak sampai dahak gw keluar, gila buruk banget malam itu, rasanya gw pengen cepet-cepet pulang. Dan akhirnya waktu terus bergulir sambil ngalir udah kaya iler yang netes dari pintu sorga. Teng-teng pukul 22.00 wib akhirnya gw bisa izin pulang dengan alasan yang super aneh "Udah malem" !!!

Sebenernya itu masih kurang buruk, yang sesunguhnya buruk itu waktu gw mau pulang, cewek gw cerita hal yang sangat menakutkan, dia cerita kalo gw cowok yang spesial dihati dia, dan dia juga bilang kalo gw itu cowok sempurna yang diciptakan tuhan untuk dia. Sumpah itu bikin gw takut buat pulang kerumah, sampe-sampe bulu ketek gw merinding, suhu badan gw naik 180 derajat, kulit gw mengeluarkan ekskresi yang berlebihan, baju sampai celana dalem gw basah kuyup, dan akhirnya mau tidak mau gw harus kuat menghadapi ujian hidup seburuk malam ini, gw mau nego ke tuhan supaya hidup gw happy kaga bisa, mau minta keringanan dalam ujian kaga bisa, yaa sudahlah semua ini pasti akan ada hikmahnya.

Akhirnya gw pulang dengan bulu ketek yang masih merinding, suhu tubuh yang meningkat, dan celana dalem yang masih basah. Sampe dirumah gw berdoa pada tuhan semoga malam ini hanya sekali dalam hidup gw, gw ga mau malam ini terulang untuk yang ke-2 kalinya apalagi untuk yang ke-3 kalinya atau mungkin ke-4 kalinya (amit-amit deh) dan gw berharap semoga ini hanya terjadi pada gw, dan tidak terjadi untuk pembaca blog gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar